Kamis, 29 April 2010

Kacang Polong dengan Telur Rebus











Ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk sarapan sebagai pengganti kita muffin bahasa Inggris dengan artichokes. Jika Anda ingin membuat sarapan ini bahkan lebih rendah lemak, menghilangkan saus mentega. Saya suka kesederhanaan namun keanggunan hidangan ini!

4 artichoke

1 jeruk nipis

1 sdm tepung

2 cangkir kacang polong mencair

6 sdm mentega dingin

2 sdm anggur putih memasak

2 daun kemangi

4 butir telur

Air Garam dan merica untuk rasa

Mengisi mangkuk besar dengan air, tepung larut di dalamnya dan tambahkan air dari setengah lemon. campuran ini dinamakan sebuah blanc. Potong batang dan daun artichoke. Hapus jantung sangat cepat tapi hati-hati dan menenggelamkan artichoke dalam blanc terus-menerus untuk mencegah browning sebanyak mungkin. Gosok artichoke dengan setengah lainnya dari lemon terus juga. artichoke harus terlihat seperti cangkir kecil setelah siap



Pindahkan blanc ke panci besar, tambahkan sedikit garam dan didihkan artichokes selama sekitar 20 menit. Mereka tidak boleh lembek. Angkat dan sisihkan.

Dalam panci besar, membawa air ke simmer dan merebus telur selama sekitar 10 menit. Sementara telur yang memasak, memotong daun-daun kemangi.

Dalam sebuah kecil, panci non-reaktif, tambahkan anggur dan hangat itu. Tambahkan mentega dingin dan keramaian di sekitar panci. Jika panci terlalu panas, mentega akan istirahat. Terus menambahkan mentega dingin sampai 6 sdm telah digunakan. Tambahkan kemangi cincang dan musim dengan garam dan merica.

Tambahkan kacang polong dan mantel mereka dengan mentega. Tambahkan kacang polong ke jantung artichoke dan atas dengan telur rebus. Musim telur dengan garam dan merica. Hmm! Yum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar