Kamis, 08 April 2010

Menu Makan Malam

AYAM RICA - RICA & FUYUNGHAI

Sore mati lampu, saya memutuskan jalan-jalan ke mall sambil sekalian makan malam. Jadi saya memutuskan untuk makan malam di Solaria. Karena perut saya dalam kondisi lapar yang sangat dashyat, saya memutuskan untuk memesan 2 menu makan : yaitu Ayam goreng rica-rica dan fuyunghai. Untuk minumannya tentu saja jus mangga. 2 menu makanan tersebut adalah makanan favorit saya. Untuk ayam goreng rica-rica karena saya kangen rasa ayam yang berbalut rasa pedas. Untuk fuyunghainya, rasanya lumayan enak apalagi akan lebih nikmat kalo digorengnya agak garing. Sehingga dalamnya tidak terlalu basah.




Setelah setengah jam kemudian. Makanan yang saya tunggu akhirnya datang. Tapi alangkah kagetnya saya ketika melihat porsi fuyunghainya. Sangat extreme sekali, tidak seperti biasanya. Akhir kata, saya tidak sanggup menghabiskannya. Ini dia foto-foto kejadian di TKP




Tidak ada komentar:

Posting Komentar